Senin, 27 Desember 2010

Resume Game - Call Of Duty: Modern Warfare 2



Kali ini saya akan membahas sebuah game yang sudah sangat terkenal dan salah satu game yang memiliki graphic yang sangat bagus yaitu COD: Modern Warfare 2. COD: Modern Warfare 2 adalah "first-person shooter video game" yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan di rilis oleh Activision untuk game konsol Xbox 360 dan Playstation 3 dan juga Microsoft Windows Operating system. Game ini di jual pada November 10 2009. Modern Warfare menerima tanggapan yang baikdari beberapa gaming websites, 94% dari para gamer menyukai game ini.



Menurut saya game ini sangat bagus, dari segi graphic, gameplay, dan alur cerita sangat menarik. Dengan First-person shooter membuat game ini sangat menegangkan. Pada game ini, kita dapat bermain sendiri (campaign) dan berdua (multiplayer). Pada gameplay campaign, kita bermain dengan berbeda orang dan beda cerita, tetapi alur cerita mereka memiliki koneksi satu dengan yang lain. Pada gameplay Multiplayer, kita dapat bermain dengan orang lain secara online maupun offline.

sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Call_of_Duty:_Modern_Warfare_2

4 komentar:

  1. hahaahahah.... sama kita suka game yah.... dari grafis smpai gameplaynya keren abis

    BalasHapus
  2. lumayanlah gamenya, daripada mainin tetris mulu

    BalasHapus
  3. wkwkw jadi inget gua maenin ini pas kompi gua belom di-upgrade. hasilnya sekali ada asep langsung out.. nice dah ini game.

    BalasHapus